♥ search ^^

Selasa, 06 Agustus 2013

SOLUSI AGAR WAJAH TETAP CANTIK SAAT MUDIK

Solusi Wajah Tetap Cantik Saat Mudik


Seorang wanita akan terlihat lebih sehat apabila memiliki kulit yang segar dan cerah. Namun terkadang para wanita lupa untuk memperhatikan kulitnya apalagi saat akan berpergian, alhasil kulit sering kering atau terlihat kusam. Kali ini makarioi.art akan memberi tahu solusi agar para wanita tetap cantik saat berpergian, apalagi saat mudik lebaran seperti ini. 
1. CUKUP TIDUR

Kurangi tidur terlalu malam atau sering begadang ya. Pastikan Anda tidur yang cukup. Apabila Anda terlalu lelah atau kurang tidur, akan ada lingkaran hitam pada kantung mata Anda, dan membuat kulit terlihat kusam atau tidak bersinar. Sebisa mungkin, cukupi waktu tidur Anda selama dalam perjalanan.

2. PERCIKAN AIR MINERAL

Air mineral dapat bermanfaat untuk menyegarkan wajah. Aplikasikan air mineral dengan cara di semprotkan ke wajah atau bisa juga di percikan ke wajah. Cara inilah yang dapat menyegarkan make up saat berpergian. Sebaiknya jangan menumpuk foundation atau blush on dipermukaan kulit anda tanpa adanya lapisan pelembab atau percikan air mineral. 

3. JAGA KULIT DENGAN PELEMBAB

Oleskan pelembab tepat di malam sebelum Anda akan melakukan perjalanan mudik Anda. Hal ini akan membantu meningkatkan hidrasi pada kulit Anda sebelum Anda terpapar efek dehidrasi akibat tekanan kabin (apabila Anda menggunakan pesawat). Pada lingkungan yang panas pastikan Anda memakai pelembab yang ringan agar tidak lengket di wajah. Gunakan loose powder setelah memakai pelembab wajah yang bebas minyak. 
Berpergian ke daerah yang memiliki perbedaan cuaca drastis sering berimbas pada kulit Anda. Jika Anda berada lama di pesawat, kereta atau kendaraan lain, yang sirkulasi udaranya terbatas, kulit akan lebih cepat kering dan pucat. Oleh karena itu, siapkan dan rajin-rajinlah mengoleskan pelembab agar kulit Anda tetap terjaga  kelembabannya. Anda pun bisa tetap tampil memukau ketika tiba ditempat tujuan.

4. SEMBUNYIKAN KULIT BERMINYAK

Menjaga kulit berminyak keluar dari kontrol saat berpergian, membawa kertas minyak atau tissue bisa menjadi solusi paling ampuh. Oleskan pada zona "T" sesering mungkin. Anda akan terhindar dari kulit mengkilat dan kelebihan  minyak tanpa mengikis pelembab, sehingga Anda akan tiba di tujuan dan bisa tampil lebih segar.

5. JANGAN LUPA BERSIHKAN WAJAH SETIAP HARI

Kulit bisa menyerap toksin dari  lingkungan baru, jadi pelu untuk senantiasa memastikan wajah kita bersih. Jangan gunakan sabun yang PHnya tidak seimbang dengan kulit. Bawalah pembersih wajah yang lembut dan tepat untuk kulit Anda. Jika di perjalanan tidak memungkinkan untuk membersihkan wajah, gunakan tissue basah penyeka khusus untuk wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nah, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua, gak ada salahnya untuk memasukan ide, dan masukan-masukan yg mungkin bisa admin tampung , supaya bisa saling berbagi.. ^_^