♥ search ^^

Minggu, 01 September 2013

8 ALASAN YANG MENYEBABKAN WANITA INGIN PUTUS

8 Alasan Yang Menyebabkan Wanita Ingin PUTUS


Dalam menjalankan suatu hubungan, pasti ada hal yang kadang membuat sepasang kekasih bertengkar, atau mungkin hubungan yang tidak berjalan sesuai harapan, mungkin juga bisa membuat suatu perasaan menjadi kecewa. Padahal sudah berusaha agar hubungan asmara berjalan mulus, tapi ternyata konflik selalu tidak bisa dihindari. Sebenarnya apa sih yang membuat seorang wanita ingin mengatakan putus?



1. Sikap Acuh Tak Acuh Pria
Sikap acuh tak acuh bisa menjadi alasan utama kenapa wanita ingin meminta putus. Jika dia setia kepada Anda dan memperlakukan Anda sebagai orang terpenting dalam hidupnya, dia tentu juga mengharapkan hal yang sama terjadi padanya. Dan ketika itu tidak terlaksana, wanita bisa mencari pria lain yang lebih memperhatikannya. Wanita senang diperhatikan (pria juga). Jadi, saat menjalani suatu hubungan, wanita berharap bahkan sangat mengharapkan dirinya di perhatikan lebih oleh kekasihnya. Jika orang yang disayang sangat cuek, biasanya wanita akan merasa tidak disayang dan tidak dicintai.

2. Kurang Perhatian
Setiap pasangan pasti mengharapkan perhatian dari kekasih mereka. Oleh karenanya, pria harus memperhatikan hal-hal kecil yang dilakukan wanita dan memberinya pujian atas prestasi yang dicapainya. Jika seorang pria tidak bisa membuat wanita merasa nyaman dan bangga tentang dirinya, wanita akan mudah merasa kecewa pada pasangannya, dan mungkin Ia akan minta putus apabila pasangannya tetap tidak berubah untuk memperhatikannya.

3. Kurangnya Rasa Hormat
Setiap wanita tentu ingin dihormati dan dihargai. Harga diri bukanlah masalah sepele bagi wanita. Dan wanita akan benar-benar sakit hati jika sang pria tidak menghormatinya. Ego yang terluka membuat wanita akhirnya mencari pelarian lain yang mau dan mampu menghormati mereka. 

4. Tidak Terbuka
Terkadang, seseorang bisa saja memiliki sikap tidak terbuka atau ada juga yang memiliki sikap terbuka atau tidak bisa menyimpan suatu hal. Namun, ada baiknya apabila sepasang kekasih itu tidak ada yang di sembunyikan, baik masalah yang kecil maupun yang besar. Karena, sikap ketidak terbukaan ini lah yang kadang membuat wanita cemas dan khawatir.

5. Selalu Curiga
Didalam hubungan cinta, pasti ada suatu hal yang dapat membuat kita menjadi negative thinking dengan sang kekasih. Pria dan Wanita boleh dibilang bisa sama-sama menaruh curiga. Maka dari itu baik sang pria maupun wanita harus bisa saling percaya. Memang, untuk percaya itu bukan merupakan hal yang mudah untuk di jalankan. 

6. Perilaku Yang Tidak Dewasa
Anak perempuan lebih cepat dewasa dibandingkan anak laki-laki. Oleh karena itu, wanita berharap pria bisa bersikap dewasa dan tidak kekanak-kanakan seperti mereka. Jika tidak, wanita akan ragu untuk membina hubungan yang serius dengan pria. Alhasil, dia mencari pasangan yang lebih potensial dari kekasihnya. 

7. Pembawannya
Meskipun pria selalu dikenal sebagai orang yang mahir berselingkuh, wanita juga memiliki kecendrungan yang sama. Wanita bisa saja memiliki pembawaan yang membuatnya suka berpetualang ke hati banyak pria. Jika iti terjadi pada anda, jangan pernah salahkan diri anda atas berakhirnya hubungan tersebut.

8. Tidak Romantis
Inilah Alasan terakhir wanita untuk berkata ingin putus. Bagi wanita, romantis itu adalah bumbu yang sangat menyenangkan dalam hidup. Ada beberapa pria yang tidak romantis, dan sayangnya hal ini tidak disukai wanita. Kecuali sang wanita benar-benar bisa menerima si pria apa adanya.

Nah, dari ke delapan alasan ini, apakah ada salah satu point yang sama dengan apa yang sedang kamu rasakan dengan kekasihmu? Kalau memang ada, kamu bisa berbicara baik-baik dan jangan memutuskan sesuatu dahulu sebelum kamu berfikir panjang, kalau memang kamu tidak mau menyesal.
sumber:www.vemale.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nah, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua, gak ada salahnya untuk memasukan ide, dan masukan-masukan yg mungkin bisa admin tampung , supaya bisa saling berbagi.. ^_^