♥ search ^^

Rabu, 01 Agustus 2012

Design Unik Pada Piring

Design Unik Pada Piring

Piring adalah alat makan yang berbentuk datar dan sedikit cekung, dimana makanan diletakan, terbuat dari porselen, batu, plastik, logam atau gelas. Kadang-kadang kayu juga digunakan sebagai bahan pembuatan piring. Ada juga piring yang berfungsi sebagai penghias ruangan, biasanya berupa piring yang banyak hiasannya atau yang berbahan logam mulia atau batu mulia. Piring juga ada bermacam-macam ukuran. Untuk piring sekali makan sekali pakai biasanya digunakan bahan dari kertas atau styrofoam. Piring-piring yang dipakai untuk penghias ruangan, di buat seindah mungkin untuk mempercantik ruangan anda. Berikut ini merupakan foto-foto print piring yang di desain begitu indah.




Piring yang pertama ini adalah piring dengan design yang unik dan printing yang sangat indah. Biasanya piring ini dapat digunakan untuk makan, dapat juga di jadikan penghias ruangan.



Print pada piring ini, dibuat untuk anak-anak yang menyukai komik-komik, warnanya pun di desain secara terang, agar anak-anak menyukai makanan yang dituangkan di atasnya.



Piring bulat ini di print dengan jenis abstrak. Biasanya piring-piring yang memiliki printing, hanya digunakan untuk menjadi penghias ruangan. Jarang yang memakainya untuk makanan. Biasanya yang digunakan untuk menaruh makanan itu hanya yang berwarna polos. Namun, ada juga yang menggunakannya untuk tempat makanan. 


Printing yang digunakan pada piring di atas sangat menakjubkan, disamping kita bisa tetap menyantap makanan, disisi lain kita juga semangat untuk makan lagi. hehehe


Sedangkan yang ini, selain desainnya juga unik, motif nya pun unik juga. :)
Untuk yang gemar koleksi barang-barang unik, sepertinya harus punya piring yang unik-unik deh :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nah, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua, gak ada salahnya untuk memasukan ide, dan masukan-masukan yg mungkin bisa admin tampung , supaya bisa saling berbagi.. ^_^