♥ search ^^

Rabu, 01 Agustus 2012

KAMAR MANDI DENGAN DESAIN CLASSIC

Kamar Mandi Dengan Design Classic

Kamar Mandi adalah suatu ruangan di mana seseorang dapat mandi untuk membersihkan tubuhnya. Kadang-kadang kamar mandi juga dilengkapi dengan wastafel (tempat pencuci tangan) dan juga kakus (toilet). Biasanya kamar mandi di desain dengan keramik atau dengan desain bertema laut, namun, kali ini tidak dengan kamar mandi yang ini, perbedaan nya adalah kamar mandi ini di desain secara khusus dari penempatan nya sampai tempat untuk kita bermanja-manja dengan air.

Kamar Mandi Classic





Siapa yang tidak tertarik dengan kamar mandi semewah ini, sangat beruntung sekali kalau anda berendam di bathtub nya sembari anda merasakan air dari shower. Pasti sangat menyenangkan.



Biasanya kamar mandi seperti ini hanya di miliki di Hotel-hotel berbintang lima, Namun, tak bisa dipungkiri juga, kalau sebagian orang-orang yang memiliki kamar mandi yang di desain classic seperti ini.



Dengan di design khusus seperti ini bisa memberi dampak yang positif saat mandi. Misalnya, saat berendam, kita bisa sembari menenangkan diri sejenak dari kesibukan sehari-hari. Ditambah lagi dengan aksen biru-biru muda yang menambah suasana tenang.
















Selain Design dari bathtub dan Wastafel nya, kita juga dapat memberikan posisi yang tepat, misalnya tempat bathtub berada di dekat jendela dengan sela-sela kecil.

















Selain warna biru muda, Warna-warna seperti diatas juga dapat di padukan ke dalam kamar mandi anda. Selain itu, warna-warna soft lainnya juga dapat anda padukan. Misalnya warna Pink muda, Coklat muda atau hijau muda.
























Aksen dari tirai-tirai pun juga dapat anda tambahkan. Untuk merubah kamar mandi, haruslah sesuai dengan apa yang anda sukai, agar tercipta ketenangan saat anda mandi di bawah pancuran air.


Inilah foto-foto dari Kamar Mandi Dengan Design Classic, Masih banyak lain design-design yang menarik untuk dikupas. Terimakasih telah berkunjung ke posting ini :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nah, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua, gak ada salahnya untuk memasukan ide, dan masukan-masukan yg mungkin bisa admin tampung , supaya bisa saling berbagi.. ^_^