♥ search ^^

Selasa, 01 Januari 2013

MACAM-MACAM KUE TART UNIK

Macam-macam Kue Tart Unik

Hallo sobat Moi alias MakariOi . hehehe Kali ini Moi akan membahas tentang kue. Biasanya di Tahun yang baru ini, kalian sudah siap-siap untuk pesta Ulang tahun, atau pesta perayaan. Tidak ada salahnya kan kalau merencanakan sekarang. Berikut ini ada foto-foto kue tart cantik yang bisa membuat kawan-kawan tertarik untuk membuatnya atau membelinya. 






Kue ini buat seseorang yang menyukai snickers atau  untuk seseorang yang berhubungan dengan produk tersebut.



Jangan keliru loh. Ini kue tart sungguhan. Hehe pasti kalian tahu kalau kue ini untuk seorang perempuan yang menyukai  kosmetik atau high heels. Lucu ya



Unik dan imut. Kata itu yang cukup untuk kue tart ini. Dengan warnanya yang menarik untuk si kecil yang menyukai teddy bear. :)



the castle of cake. Kue Tart yang berbentuk istana ini biasanya untuk gadis-gadis kecil yang menggemari dunia princess.



Ini kue tart yang menurutku bikin senyum. hehe lucu deh, ada monyet di atas kasur :) 



Wah, Ini dia nih, kue Tart yang aku suka. :) Karena aku menyukai bunga-bunga jadi aku suka sama kue tart yang ini.



Keren ya desain nya. Kue tart ini seperti tempat untuk menaruh coklat-coklat kecil yang di kelilingi oleh pagar kayu. creative sekalii



Kue tart ini keren banget. Dibuat menjadi miniatur , sehingga membuat nya menjadi bangunan yang indah.







Nah, Untuk penggemar aksesoris, bisa juga kita buatkan kue yang seperti ini. Pasti  bahagia sekali ya kalau dikasih kue seperti ini. :)


Untuk penggemar I-phone, bisa juga di kasih kue seperti ini. hehehe kelihatannya kue ini tipis ya? tapi sebenarnya tidak lho.



Teddy Bear's cake, sepertinya kalau ada kue yang seperti ini diberikan ke Moi, moi sayang untuk memotongnya. hehehe 



Nah, gimana kalau kamu dikasih kue seperti ini. kue ini sepertinya rasa mocca atau tiramisu. Dibagian atas kue tersebut adalah gula-gula. 


Teman-teman Moi, mudah-mudahan post kali ini bisa membuat kalian terhibur ya. :) masih banyak lagi kue yang menarik . Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nah, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua, gak ada salahnya untuk memasukan ide, dan masukan-masukan yg mungkin bisa admin tampung , supaya bisa saling berbagi.. ^_^