♥ search ^^

Kamis, 03 Januari 2013

TEMPAT YANG INDAH UNTUK ACARA PERNIKAHAN

Tempat Indah Untuk Pernikahan


Di tahun yang baru ini, banyak perencanaan-perencanaan yang akan di laksanakan, baik ulangtahun maupun pernikahan. Nah, bagi couple-couple yang hendak menikah sebaiknya lihat-lihat dahulu tempat yang akan dijadikan sebagai lokasi untuk acara pernikahan anda. Apabila mempunyai konsep " pesta kebun " anda bisa memilih salah satu tempat indah, bisa juga apabila berencana memiliki pesta mewah sekaligus bermalam di hotel. Kali ini Moi akan membahas tentang tempat-tempat indah yang ada di dunia ini yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk teman-teman yang mau menikah. Tapi tidak ada salahnya apabila memiliki planning dari sekarang.



1. Le Château d’Esclimont, France




Le Château d’Esclimont, France memiliki 52 kamar dari kategori yang berbeda, dari apartemen yang paling elegan untuk ruang yang paling menyenangkan termasuk suite eksklusif, junior suite, "deluxe", "tradisional" dan "standar" kamar, yang terletak di Château atau hanya sebelah di salah satu pondok-pondok kami yang kaya dalam sejarah : Trianon, Tour des Gardes dan Pavillion des Trophees. Semua kamar yang elegan dihiasi sesuai dengan lokasi mereka dan menikmati kenyamanan modern. Mereka menawarkan pemandangan yang menyenangkan atas taman dan danau hiasnya. sumber: http://www.jpmoser.com/chateau_d_esclimont.html


2. Venice, Italy





Venesia atau dalam bahasa Italia venezia yang adalah ibukota dari Regione Veneto dan provinsi Venesia di Italia. Kota ini memiliki luas wilayah 412 km dan populasi 271.663 jiwa (2003). Kota Venesia ini memiliki sarana transportasi air, yaitu gondola. Bagi orang-orang yang ingin memiliki rencana pernikahan yang berbeda, kota ini bisa dijadikan salah satu referensi yang paling tepat untuk dijadikan sebagai lokasi pernikahan, pasti sangat romantis sekali. Kota Romeo dan Juliet, di gondola yang indah akan membuat pernikahan anda begitu sempurna. So?


3. Grand Hotel, Florence, Italy






Masih di tempat yang sama , Italy. Sekarang membahas tentang Hotel Besar yang ada di Italy. Namanya adalah Grand Hotel Florence. Hotel ini memiliki banyak fasilitas di dalamnya diantaranya memiliki sebuah tempat untuk Wedding, Restaurant, Kamar Elegan, dll. Banyak yang telah menyewa hotel ini untuk dijadikan tempat untuk pesta pernikahan. Saya yakin anda tidak akan menyesal untuk mencoba bermalam dan menyewa hotel ini. Karena menurut orang-orang yang pernah kesana Hotel ini sangat nyaman dan memiliki sistem pelayanan yang terbaik. Sepertinya Anda harus menetapkan Hotel ini sebagai salah satu referensi pernikahan anda nanti. 


4. Central Park, New York






Central Park adalah taman umum yang luas yang terletak di Manhattan , New York City. Luasnya 3, 41 km dengan bentuk lahan persegi panjang (panjang 4 km, lebar 800 m). Setiap tahunnya, taman ini dikunjungi oleh sekitar 25 juta orang dan sekaligus taman yang paling banyak di datangi orang di Amerika Serikat. Central Park termasuk salah satu taman terkenal di dunia, karena taman ini sering dijadikan lokasi film dan bahan liputan di televisi. Pengelolanya adalah organisasi swasta nirlaba Central Park Conservancy yang dikontrak oleh Departemen Taman dan Rekreasi New York City. Taman ini sering juga dijadikan sebagai lokasi untuk foto-foto pra-wedding atau untuk lokasi Pernikahan. 


5. Dalhousie Castle, Edinburgh, Scotland







Dalhousie Castle adalah  kastil Skotlandia yang terletak di tepi Edinburgh di mana dongeng pernikahan menjadi kenyataan. Makanan yang ada di Castle ini sangat lezat karena Castle ini memiliki koki terbaik. Dalhousie Castle memiliki chapel pribadi yang menawan yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk Upacar Pernikahan yang sangat mengesankan. 


Itulah ke lima tempat yang bisa dijadikan referensi untuk direncanakan sebagai tempat Pernikahan Anda. Masih banyak lagi tempat-tempat lain yang lebih indah lagi. Nantikan di post berikutnya. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nah, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua, gak ada salahnya untuk memasukan ide, dan masukan-masukan yg mungkin bisa admin tampung , supaya bisa saling berbagi.. ^_^