♥ search ^^

Jumat, 27 Juli 2012

5 Games Terkenal di Dunia

5 Games terkenal di Dunia


1. Mario Bross


Siapa sih yang nggak kenal sama game ini..?

Game Nintendo Mario Bross adalah game pertama yang di adaptasi ke dalam film,  game ini juga merupakan game yang penjualannya terbanyak sepanjang waktu.
Game ini memegang rekor Guinness sampai sekarang.

2. Harvest Moon




Harvest Moon Back To Nature adalah game simulasi kehidupan yang di keluarkan oleh Natsume pada Nintendo. Game ini berhubungan dengan kehidupan seorang pemuda kecil yang hidup disebuah peternakan, yang aktifitas sehari-harinya berhubungan dengan ladang, baik menanam tanaman, menyirami bibit tumbuhan,  memetik buah, mengumpulkan telur ayam dll, Ia juga dapat bersosialisasi dengan penduduk desa dalam festival atau lomba. Tak heran game ini adalah salah satu game terkenal di dunia, karena sistem permainannya pun sangat mengasyikan.

jadi pengen main lagi deh :D ehhehe

3. Sonic Sega




Sonic the Hedgehog adalah game yang dibuat Sega yang tokohnya di bintangi oleh tokoh yang bernama Sonic. Game ini dimulai pada tahun 1991 oleh  perusahaan video game terkemuka. Game Sonic the Hedgehog telah Menjual 70 Juta Unit di seluruh Dunia pada tahun 2010.

4. Angry Birds




Angry Birds adalah game yang tokoh nya adalah seekor burung berwarna merah, yang memiliki ekspresi wajah yang sedang marah. Game ini merupakan game yang sangat digemari oleh anak-anak, maupun orang dewasa. Karena, game ini sangat menarik untuk dimainkan. Bukan hanya game nya yang sangat digemari, kini, tokohnya pun dijadikan merchandise sehingga anak-anak dapat memilikinya, baik untuk koleksi maupun untuk dimanfaatkan dalam aktifitasnya. 

aku juga gemess banget ngeliat nya..hehehe apalagi anak-anak ya? :)

5. Assassin's Creed



Nahh ini nih game Assassin's Creed Brotherhood yang udah gak asing di telinga kita! 
yupss...! Game ini adalah jenis game petualangan, di perkirakan game Assassin's Creed ini telah menghasilkan 30 juta unit waralaba game yang dijual sejak kemunculannya pada tahun 2007. Dan ternyata film Assassin's Creed itu adalah film ayng diproduksi dari game ini .
Waw!

 keren ya sampe ada film nya :D hehe

Nah, kawan2 itulah 5 games terkenal di dunia, mudah2an bisa bermanfaat ya untuk kawan-kawan semuaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nah, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua, gak ada salahnya untuk memasukan ide, dan masukan-masukan yg mungkin bisa admin tampung , supaya bisa saling berbagi.. ^_^