♥ search ^^

Minggu, 02 Juni 2013

BODY PAINTING TERUNIK DAN TERUMIT

Body Painting Terunik Dan Terumit

Body Painting?Ada yang sudah tahu tentang body painting? Nah, kalau teman2 belum tahu, sekarang kita akan bahas mengenai body painting.


Body Painting adalah Melukis Tubuh, namun melukis tubuh disini bukan sembarang melukis yg asal-asal saja, ada konsep-konsep yang harus di gunakan. Dalam melukis Body Painting pun harus menggunakan Cat yang bukan seperti cat air atau cat minyak, karena media yang kita gunakan adalah tubuh manusia, kita harus menggunakan cat special untuk tubuh yang tidak menyebabkan alergi, gatal-gatal bahkan terbakar. Body Painting  saat ini sudah banyak di manfaatkan untuk keperluan di perfilm-an, untuk pameran, dsb. Untuk pembuatan Body Painting ini tidak lah mudah, harus yang benar-benar ahli melukis yang dapat membuatnya, apalagi tubuh manusia tidak mudah untuk di lukis bukan ? :) Nah, sekarang makarioi akan memberi tah tentang Body Painting Terunik dan Terumit yang tentu saja cara pembuatannya tidak mudah untuk dilakukan.
















Selain Body Painting kita juga harus mengenal Face Painting, namun, face painting media nya hanya menggunakan wajah saja, tanpa full body. Konsep yang di buat pun juga tidak sembarang :) Bagi yang ingin ber-painting ria, teman-teman bisa mencontoh nya.
















Demikianlah pengenalan konsep dan unik-uniknya Body and Face Painting. Apabila teman-teman ingin melakukan Face panting dan Body painting, kalian bisa mendapatkan cat khususnya di toko buku terdekat, berserta dengan kuas kecilnya, bisa juga di tambahkan make up biasa untuk melengkapi warnanya. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nah, supaya bisa bermanfaat bagi kita semua, gak ada salahnya untuk memasukan ide, dan masukan-masukan yg mungkin bisa admin tampung , supaya bisa saling berbagi.. ^_^